Visi & Misi

agsdi-eye

Visi

Terwujudnya Lembaga Pendidikan Tinggi yang Unggul di Bidang keuangan mikro, perbankan, perbankan syariah, bisnis, asuransi, dan kewirausahaan yang berbasis teknologi informasi digital di ASEAN pada tahun 2030

agsdi-rocket

Misi

  • Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) BRI Institute dapat ikut serta mensejahterakan Bangsa Indonesia, menyampaikan kebenaran dan membawa rahmat bagi alam semesta
  • Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta kegiatan penunjang lainnya) BRI Institute dapat mengembangkan dan menyebarkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni yang sesuai dengan perkembangan.
  • Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta kegiatan penunjang lainnya) BRI Institute dapat menghasilkan lulusan yang ber akhlak mulia, memiliki keunggulan keilmuan teknologi dan bisnis, memiliki keterampilan dalam bidangnya, professional dan mandiri.
  • Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta kegiatan penunjang lainnya) BRI Institute dapat menghasilkan lulusan yang berilmu amaliah, dan beramal ilmiah.

 

Tujuan & Manfaat

Pokok-pokok pikiran tentang visi dan misi di atas dapat dijabarkan sebagai berikut :

  1. Unggul. Pengertian Unggul, adalah bahwa keberadaan produk dan jasa yang dihasilkan BRI Institute diakui, lebih unggul dari yang lain, dibutuhkan, sesuai dengan harapan dan dijadikan sebagai alternatif utama oleh masyarakat, baik tingkat lokal, nasional, regional, maupun internasional. Diakui dan terakreditasi oleh lembaga yang berkompeten di tingkat Asia maupun dunia.
  2. Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) BRI Institute dapat ikut serta mensejahterakan Bangsa Indonesia, menyampaikan kebenaran ipteks dan membawa rahmat bagi semesta alam.Pengertian memajukan iptek dan seni melalui proses pendidikan, pengajaran dan pembelajaran yang unggul adalah upaya dalam proses pendidikan, pengajaran dan pembelajaran untuk mengembangkan ipteks dan seni didasarkan atas tauhid (kesadaran akan keberadaan Tuhan Yang Maha Esa), ‘ilm (rasional-transendal, objektif, kritis, inovatif, kreatif, terbuka), amanah (kejujuran), berorientasi pada ‘adl (kesejahteraan manusia), khalifah (ketinggian kodrat dan martabat manusia), istishlah (kesejahteraan alam semesta) dalam rangka ibadah kepada Tuhan. Agar dapat ikut serta mensejahterakan Bangsa Indonesia, menyampaikan kebenaran dan membawa rahmat bagi semesta alam. Unggul berarti memiliki nilai yang lebih atau ”superior value” dan sesuai dengan persyaratan/standar yang dibutuhkan oleh para pemangku kepentingan yang berkaitan dengan pendidikan, pengajaran dan pembelajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.
  3. Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta kegiatan penunjang lainnya) BRI Institute dapat menghasilkan lulusan yang ber integritas, memiliki keunggulan keilmuan sistem informasi teknologi bidang Bisnis dan Keuangan, memiliki keterampilan dalam bidangnya, professional dan mandiri.
    Pengertian dapat menghasilkan lulusan yang ber integritas, memiliki keunggulan keilmuan bisnis dan keuangan, memiliki keterampilan dalam bidangnya, professional dan mandiri adalah upaya dalam menghasilkan lulusan yang memiliki dasar tauhid (kesadaran akan keberadaan Tuhan Yang Maha Esa), ‘ilm (rasional-transendal, objektif, kritis, inovatif, kreatif, terbuka), amanah (kejujuran), berorientasi pada ‘adl (kesejahteraan manusia), khalifah (ketinggian kodrat dan martabat manusia), istishlah (kesejahteraan alam semesta) dalam rangka ibadah kepada Tuhan.
  4. Melalui Tri darma Perguruan Tinggi (Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, serta kegiatan penunjang lainnya) BRI Institute dapat menghasilkan lulusan yang berilmu amaliah, dan beramal ilmiah. Mengembangkan sumberdaya manusia yang dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat yang dapat menjawab persoalan yang timbul di masyarakat serta memberi arah perubahan dalam rangka membangun masyarakat dunia, khususnya masyarakat Indonesia adalah upaya untuk menghasilkan dan mengembangkan sumberdaya manusia yang siap terjun ke masyarakat yang berakhlaq karimah (berbudi pekerti luhur), hanan (peka dan peduli tehadap lingkungan), jihad (berdedikasi dan berdaya-juang tinggi), istiqomah (teguh dan tahan uji), dan ihsan (senantiasa mendahulukan kepentingan umum), yang peka terhadap kebutuhan masyarakat, inovatif dan kreatif dalam memecahkan masalah, antisipatif dan progresif terhadap tantangan masa depan.
Contact Us

Jl. Harsono RM, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
(021) 29712000
+62819-0818-0819
     +6281-911-922-933
 itnb@bri-institute.ac.id

Follow Us