Beasiswa CSR BRI Institute

Dalam rangka memberikan apresiasi kepada Mahasiswa/i BRI Institute tahun penerimaan 2020/2021 yang berprestasi, BRI Institute bekerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk akan memberikan beasiswa CSR BRI untuk selama 4 (empat) tahun / 8 ( delapan ) semester. Adapun masa pendaftaran pengajuan sebagai penerima beasiswa CSR BRI yang semula s/d tanggal 04 Desember 2020 di perpanjang hingga 20 Desember 2020 dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Mahasiswa berstatus mahasiswa aktif dan merupakan hasil seleksi masuk dalam Tahun Akademik 2020/2021.
  2. Tidak sedang bekerja dan tidak berada dalam status ikatan dinas dari Lembaga/ Instansi/Yayasan lain.
  3. Melampirkan surat keterangan bahwa sedang tidak menerima beasiswa dari pihak lain.
  4. Melampirkan surat berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  5. Melampirkan surat penghasilan orangtua dengan ketentuan ;
    1. Jika orang tua sebagai pegawai Negeri atau pekerja pada Swasta maka wajib melampirkan dengan slip gaji/ surat keterangan gaji dari perusahaan/instansi yang ditandatangani/dilegalisir oleh Bagian Keuangan .
    2. Jika orang tua sebagai Wiraswasta maka wajib melampirkan surat keterangan penghasilan dari kelurahan.
  6. Persyaratan Indek Prestasi :
    1. Memiliki Indek Prestasi Semester I minimal 3,00 dan IPK pada semester-semester selanjutnya juga minimal 3,00.
    2. Bila Indeks Prestasi pada semester berjalan dibawah 3.00 maka beasiswa akan dihentikan pada semester berikutnya dan bilamana IPK dalam 2 semester berturut-turut dibawah 3,00 maka beasiswa CSR akan dihentikan.
  7. Lain-lain
    1. Bilamana mahasiswa telah menerima beasiswa CSR namun suatu saat diketahui oleh BRI Institute ternyata ada persyaratan yang tidak sesuai atau tidak legal maka Beasiswa yang sudah diterima wajib dikembalikan dan mahasiswa akan mendapat sanksi administrasi dari BRI Institute.
    2. Persyaratan dalam angka 1 sd 6 tersebut diatas bilamana terpenuhi bukan berarti secara otomatis akan menerima Beasiswa CSR BRI namun masih dilakukan evaluasi dan pertimbangan dari Tim Pertimbangan Penerima Beasiswa.
    3. Hasil Keputusan Tim Pertimbangan Penerima Beasiswa tidak dapat diajukan keberatan baik oleh mahasiswa maupun pihak manapun juga .
    4. Pendaftaran dilakukan pada tanggal 20 November s/d 20 Desember 2020 dan dilakukan secara online melalui link https://bit.ly/beasiswacsrbriinstitute .
    5. Pengumuman sebagai penerima beasiswa CSR akan diinformasikan melalui email masing-masing setelah mendapat keputusan Tim Penerima Beasiswa.
    6. Untuk info lebih lanjut mengenai Beasiswa CSR BRI silahkan menghubungi ke CP: 0821 2739 5112 (WA) / revitha.hy@bri-institute.ac.id .