kamis,5 Desember 2019 Rektor BRI Institute menandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan CEO PT. Nadira Investasikita bersama atau lebih dikenal dengan Investasikita, sebuah Startup Fintech di bidang capital market.

BRI Institute sebagai “The 1st Fintech University in Indonesia” terus berkolaborasi dengan Fintech player dalam berbagai bidang, sebagai pelaksanaan tridharma perguruan tinggi yaitu, Pengajaran, penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Industri adalah salah satu stake holder yang memberikan masukan kepada institusi tentang profil lulusan seperti apa yang dibutuhkan di industri fintech, dan hasil dari masukan tersebut akan di terjemahkan menjadi sebuah kurikulum yang sangat relevan dengan kebutuhan industri fintech.

Program magang unggulan BRI Institute atau di kenal dengan istilah 3+1 juga menjadi inti pembahasan dalam pertemuan tersebut, CEO Investasikita sangat terbuka dengan program magang yang akan di selenggarakan BRI Institute, magang selama ±1 tahun ini bisa memberikan pengalaman kerja di industri fintech. Diharapkan mahasiswa mempunyai pengalaman tidak hanya apa yang di pelajari di kelas namun juga apa yang di lakukan di industri.